Download Buku Saku Pramuka - Lengkap Dengan SKU

Buku Saku Pramuka-Lengkap ini disusun berdasarkan Syarat-syarat Kecakapan Umum (SKU) SK Kwarnas No. 198/2011 khusus Penegak dan pengalaman-pengalaman penulis semasa mengikuti latihan dan mengajar dari tingkat Siaga sampai Pembina Mahir dengan tujuan agar nilai-nilai karakter bangsa tersebut dapat tertanam dalam jiwa generasi muda.

Pramuka juga merupakan satu organisasi kepanduan nasional yang diakui keberadaannya secara internasional. Menjadi anggota pramuka adalah salah satu momen terbaik dalam kehidupan anak Indonesia. Dimana mereka bergaul secara disiplin dan santun dengan banyak teman sebaya, yang lebih tua dan lebih muda secara menyenangkan. Selain juga banyak petualangan mengenai alam serta keterampilan bertahan diri yang diajarkan dalam pramuka.

Berikut Buku SKU SiagaBuku SKU PenggalangBuku SKU Penegak, dan Buku SKU Pandega yang siap diunduh dengan mudah. Selain SKU, terdapat buku Panduan Penyelesaian Syarat Kecakapan Umum (SKU). Penerbitan buku ini, berdasarkan SK Ketua Kwarnas Nomor 199 Tahun 2011. Adanya buku panduan ini, sangat membantu para Pembina sebagai dasar untuk menguji SKU. 

Buku Saku Pramuka-Lengkap adalah buku kecil yang dapat diletakkan didalam saku setiap Anggota Pramuka sehingga praktis digunakan oleh Anggota Pramuka.Isinya meliputi materi kepramukaan dasar, sehingga Anggota Pramuka dapat tebantu dalam menjalankan setiap aktifitasnya dalam menjawab pertanyaan yang berupa sandi atau pengetahuan umum. 

Semoga Buku Saku Pramuka-Lengkap ini dapat berguna bagi anda pembina dan anggota pramuka , Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang.Update terus ya blog ini untuk mendapatkan file2 penting lainnya.

Download Juga :
Game Pramuka Terbaru untuk Siswa Aktif
Program Kerja Pramuka Penegak Kurikulum 2013

Subscribe to receive free email updates: