Download Format Buku Induk Siswa Jenjang SD,SMP,SMA,Terbaru

Format Buku Induk Siswa SD  2016 ini yang dapat anda unduh filenya,sekiranya yang saat ini membutuhkan format buku induk siswa doc semoga sesuai dengan apa yang anda harapkan, Dalam contoh buku induk siswa ini secara isi masih sama dengan umumnya yaitu dengan sitem  Manual, namun dengan aplikasi ini dijamin lebih praktis karena menggunakan rumus excel.
Aplikasi Excel ini ditujukan untuk semua jenjang baik  SD,SMP,SMA.

Ayo download buku induk siswa  dalam ertikel ini,buku induk siswa adalah kumpulan daftar nama siswa sepanjang masa dari sekolah tersebut. Catatan didalamnya harus lengkap meliputi data dan identitas siswa, dalam hal ini sebagian data dapat diambil dari formulir pendaftaran.

Di samping identitas siswa, dalam buku induk siswa juga berisi nomor induk siswa,nomor induk siswa nasional, nomor kode sekolah, keterangan orangtua/wali siswa, dan prestasi belajar siswa (daftar nilai raport) dari tahun ke tahun selama siswa tersebut belajar di sekolah.

Download Format Buku Induk Siswa Jenjang SD


Selain sebagai administrasi, Buku Induk Siswa juga merupakan arsip penting yang harus dimiliki oleh setiap sekolah. Dalam buku Induk terdapat data - data yang dapat digunakan sebagai bahan rujukan dalam pembuatan keputusan. Misalnya menentukan siswa yang berhak memperolah dana bantuan, sebagai evaluator untuk mengetahui perkembangan jumlah siswa di sekolah dari tahun ke tahun, dan lain sebagainya.
Semoga Format Buku Induk Siswa SD ini dapat bermanfaat bagi anda ,Kritik, syarat dan pertanyaan silahkan cantumkan pada kolom komentar dibawah demi perbaikan blog ini dimasa datang.Sumber :file terbaru

Subscribe to receive free email updates: