Download Contoh SK Pengangkatan Guru PAUD,TK,KB,TPA Lengkap

Contoh SK Pengangkatan Guru PAUD / TK / KB / TPA ini dapat anda download pada link yang sudah saya sediakan dibawah secara gratis. Contoh SK (Surat Keputusan) ini dapat anda gunakan sebagai bahan referensi untuk diterapkan pada lembaga PAUD anda. Dalam pengangkatan seorang guru PAUD tentu harus disertai SK pengangkatan oleh Penyelenggara PAUD/ Lembaga, supaya guru memiliki hak dan kewajiban yang absah, yang melekat bersama dengan SK tersebut.

Download Contoh SK Pengangkatan Guru PAUD

Dalam postingan kali ini selain share contoh SK pengangkatan guru PAUD, saya juga akan berbagai tentang bagaimana cara membuat SK guru paud ini. SK Pengangkatan Guru PAUD adalah surat keputusan yang menetapkan pengangkatan untuk satu orang atau lebih yang menerangkan bahwa nama-nama orang yang dimaksud sudah menempati posisi yang disebutkan dalam surat secara resmi.

Seperti SK pada umumnya, SK guru PAUD ini juga terdiri dari beberapa unsur pokok seperti KOP Surat, No Surat, Judul Surat, Konsideran (Menimbang, Mengingat, dan Memperhatikan), Keputusan (Menetapkan), Pengesahan (TTD dan Titimangsa), Tembusan dan Lampiran. 

Jadi dalam SK ini terdapat dua bagian penting yaitu bagian redaksi dari mulai kop sampai pengesahan dan bagian lampiran yang memuat rincian tugas guru secara keseluruhan. Sehingga bagian lampiran ini dipakai untuk semua guru yang namanya tercantum dalam lapiran tersebut, dan bagian redaksi sudah otomatis sama karena tidak mencantumkan nama guru secara spesifik. Intinnya satu SK untuk semua guru, jika semua guru ingin memiliki atau memegang SK masing-masing, tinggal SK yang dua lembar tersebut dipotocopy saja sejumlah guru.

Semoga Contoh SK Pengangkatan Guru PAUD / TK / KB / TPA ini dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhka sebuah contoh atau referensi dalam membuat SK dilembaga PAUD anda. Kritik dan saran dapat anda cantumkan pada kolom komentar sebagai bahan perbaikan blog ini dimasa datang.
Download juga :
Contoh Proposal Pendirian PAUD,TK,KB,TPA Terbaru

Subscribe to receive free email updates: