Download Contoh Buku Kunjungan Perpustakaan Sekolah Terbaru


Contoh Buku Kunjungan Perpustakaan ini dapat anda terapkan di SD, SMP/MTs, dan SMA/ SMK/ MA. Untuk anda yang bekerja di Perpustakaan Sekolah tentu sangat erat kaitannya dengan salah satu administrasi ini. Bukan hanya sekedar administrasi, tapi Buku Kunjungan Perpustakaan Sekolah ini dapat juga bermanfaat untuk mengetahui siap saja yang datang keperpustakaan sekolah tiap harinya. 

Format Buku Kunjungan Perpustakaan Sekolah ini terdiri 2 Jenis Buku Kunjungan yakni Buku Kunjungan Harian Perpustakaan dan Buku Kunjungan Kelas Perpustakaan. Untuk Buku Kunjungan Harian memuat keterangan seperti Waktu, Nama Pengunjung, Kelas (tinggal disesuaikan dengan jenjang sekolah masing-masing), Keperluan, dan Paraf. Sedangkan untuk Buku Kunjungan Kelas Perpustakaan memuat keterangan seperti Waktu, Guru Bid. Study, Kelas, Materi Pelajaran, dan Paraf.

Download Contoh Buku Kunjungan Perpustakaan Sekolah Terbaru



Dari segi fungsinyapun tentu berbeda, untuk buku kunjungan harian yakni untuk warga sekolah dalam keperluan sekedar membaca saja. Sedangkan buku kunjungan kelas berfungsi jika berkaitan dengan keperluan kegiatan pembelajaran satu kelas.

Langsung saja download saja filenya untuk Contoh Buku Kunjungan Perpustakaan SD, Contoh Buku Kunjungan Perpustakaan SMP, Contoh Buku Kunjungan Perpustakaan SMA. File ini saya simpan dalam bentuk docx di akun google drive saya, jadi dapat dipastikan file ini aman dari virus. 

Selain Format Buku Kunjungan Perpustakaan, saya juga menyediakan beberapa file penting yang berkaitan dengan tugas pustakawan sekolah diantaranya Buku Induk Perpustakaan, Rekapitulasi Pinjaman Buku, Daftar Buku Teks (excel), Rekapitulasi Peminjaman Buku, Buku Inventaris Perpustakaan, Daftar Rasio Buku Teks, Daftar Penggunaan Buku Teks, dan Kartu Buku.

Semoga Contoh Buku Kunjungan Perpustakaan ini dapat berguna bagi anda Kepala perpustakaan yang belum memiliki atau belum membuat administrasi ini  untuk dipakai disekolahnya. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang.Update terus ya blog ini untuk mendapatkan file2 penting lainnya.............

Subscribe to receive free email updates: