Download Gratis Aplikasi Perpustakaan Sekolah Terbaru dan Terlengkap


Aplikasi Perpustakaan Sekolah adalah sebuah aplikasi perpustakaan excel yang dibuat dengan menyesuaikan kebutuhan tuntutan administrasi perpustakaan. Semoga Aplikasi Perpustakaan ini dapat membantu dalam pengadministrasian  perpustakaan sekolah , Format aplikasi perpustakaan sudah tercover dengan lengkap dan mudah.


Perpustakaan merupakan salah satu sumber belajar penting dalam proses pembelajaran. Menurut UU Perpustakaan No.43 2007 “Perpustakaan adalah institusi pengelola koleksi karya tulis, karya cetak, dan/atau karya rekam secara profesional dengan sistem yang baku guna memenuhi kebutuhan pendidikan, penelitian, pelestarian, informasi, dan rekreasi para siswa sebagai penggunaan perpustakaan.”



Dalam UU Perpustakaan No.43 tahun 2007 pasal 20 Perpustakaan terdiri atas.
a) Perpustakaan Nasional;
b) Perpustakaan Umum;
c) Perpustakaan Sekolah/Madrasah;
d) Perpustakaan Perguruan Tinggi; dan
e) Perpustakaan Khusus.

Harapan saya sumber ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk pengadministrasian seputar perpustakaan, dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan meringankan pekerjaan anda.

Semoga Aplikasi Perpustakaan ini dapat bermanfaat bagi anda yang bekerja diperpustakaan umumnya dan perpustakaan sekolah khususnya. Saran dan kritik dapat anda cantumkan pada kolom komentar dibawah,agar dilakukan perbaikan dimasa yang akan datang,terimakasih kunjungannya,Update terus ya blog ini untuk mendapatkan file penting lainnya.


Download Juga :
Tata Tertib Perpustakaan Sekolah SD, SMP dan SMA Terbaru

Subscribe to receive free email updates: