Download Panduan dan Contoh File untuk Penilaian Angka Kredit Guru terbaru dan terlengkap


Download Panduan dan Contoh File untuk Penilaian Angka Kredit Guru terbaru dan terlengkap. Angka kredit kumulatif yang harus dimilki guru dalam proses promosi kenaikan jabatan/pangkatnya dihitung berdasarkan hasil penilaian terhadap beberapa unsur utama dan penunjang sesuai dengan tugas dan beban kerja guru. Unsur utama mencakup pendidikan, pembelajaran/bimbingan, tugas tambahan yang relevan dengan fungsi sekolah/madrasah, dan pengembangan keprofesian berkelanjutan. Sedangkan unsur penunjang adalah kegiatan yang mendukung pelaksanaan tugas guru, seperti memperoleh gelar/ijazah yang tidak sesuai dengan bidang yang diampunya, memperoleh penghargaan/tanda jasa, dan melaksanakan kegiatan yang mendukung tugas guru antara lain membimbing peserta didik dalam praktik kerja nyata/industri/esktrakurikuler, menjadi/membina anggota organisasi profesi/kepramukan, menjadi tim penilai angka kredit, dan menjadi tutor/pelatih/instruktur. Untuk menghitung angka kredit hasil penilaian kinerja guru (PK GURU) subunsur melaksanakan proses pembelajaran/pembimbingan, atau tugas tambahan yang relevan dengan fungsi sekolah/madrasah digunakan sistem paket.















Adapun petunjuk dan contoh file Download Panduan dan Contoh File untuk Penilaian Angka Kredit Guru terbaru dan terlengkap adalah sebagai berikut :

Penjelasan PAK

Peraturan

Peraturan Bersama 5 Menteri

Paparan Permenegpan 16

Overview PKG dan PKB

Penjelasan Proses PAK

Proses PKG di sekolah

Proses Verifikasi Data PKG

Buku Angka Kredit

Kesimpulan

Lampiran 1B.doc
Kerangka Peningkatan Karir Guru.doc
Kesimpulan.ppt
Kompetensi BK.doc
Kompetensi Guru Kelas.doc
Lampiran 1 C.doc
Lampiran 1D.docx
Lampiran 2B.doc
Penskoran.doc
Skala Konversi.docx

Demikian ulasan singkat dari saya, semoga file Download Panduan dan Contoh File untuk Penilaian Angka Kredit Guru terbaru dan terlengkap dapat bermanfaat. Terima kasih atas kunjungannya.

Subscribe to receive free email updates: