Belajar Cepat Mengetik 10 Jari Dengan Menggunakan Aplikasi


Belajar Cepat Mengetik 10 Jari Dengan Menggunakan Aplikasi. Anda bingung bahkan stres ketika anda harus mengerjakan sesuatu dengan cepat karena satu alasan yang belum anda kuasai, yakni "kurang menguasai keyboard komputer". Solusi tersebut dapat anda ketahui setelah anda mendownload aplikasinya.

Solusi dari kami agar anda dengan cepat menguasai papan keyboard komputer anda yaitu dengan aplikasi Rapid Typing. Aplikasi ini sangat mudah anda kuasai, hanya dengan beberapa menit, anda bisa dengan cepat menguasai papan keyboard anda. 


Aplikasi ini dirancang menyerupai sebuah game, dimana saat anda mengoperasikannya, anda dapat berinteraksi serasa bermain game. Cocok sekali dengan anda yang memiliki tekad yang kuat untuk menguasai dan untuk anda yang gemar akan permainan. 
Setelah anda memainkan/berlatih, anda akan diberikan skor berupa hasil yang bisa anda perbaiki pada latihan selanjutnya. 
Untuk mengulanginya lagi, cukup dengan klik tombol ulangi. Hasil yang didapatkan menurut keberhasilan anda dalam melatih jari anda.
Gimana, seru kan ! hehehe...yu kita belajar melatih jari kita supaya lebih jago lagi dalam soal ketik-mengetik. Tapi, ingat ya, untuk lebih mahir lagi dalam menguasai papan keyboard komputer, pastikan anda berlatih terus dengan membuat catatan pribadi misalnya. Rajin berlatih, pasti anda akan terbiasa. Sekian. Semoga bermanfaat. 
Untuk mendapatkan aplikasi tersebut, silahkan download di bawah ini :

 www.s3mlah.com
password klik here

Subscribe to receive free email updates: