Aplikasi Kalender Pendidikan Otomatis 2016/2017 Terbaru

Pada artikel sebelumnya saya sudah memberikan Kalender Pendidikan Tahun Pelajaran 2015/2016 yang secara singkat melalui webnya seluruh provinsi. Namun pada kesempatan ini saya ingin berbagi lagi mengenai kalender pendidikan 2016/2017 yang dibuat menjadi sebuah aplikasi sederhana yang mudah untuk digunakan.

Untuk selengkapnya, silahkan download aplikasi Kalender Pendidikan 2016/2017 di bawah ini :

Aplikasi Kalender Pendidikan Otomatis 2016/2017 Terbaru

Aplikasi Kalender Pendidikan Format Excel untuk tahun 2016/2017 ini dibagikan untuk anda yang membutuhkan saja sebagai persiapan dalam menghadapi Tahun Pelajaran baru sebagai bukti bahwa anda menjadi seorang tenaga pengajar yang profesional.

Ini biasanya digunakan sebagai Acuan dalam membuat semua perangkat pembelajaran seperti Program Tahunan, Program Semester, Program Kerja, Program Remedial/ Evaluasi Penilaian,Program Ekstrakulikuler, serta kegiatan yang akan dilaksanakan di Sekolah Termasuk Program PPDB.
Satu  Aplikasi membuat banyak sekali manfaat didalamnya tentu saja menjadikan suatu kebahagian tersendiri bukan. File ini digunakan juga sebagai Bukti Fisik Akreditasi Standar Penilaian dan Standar Pengelolaan.

Untuk lebih jelasnya lagi mengenai Aplikasi Kalender Pendidikan format excel ini, bisa langsung saja download file lengkapanya melalui link dibawah ini :

Subscribe to receive free email updates: