Download Contoh Proposal Pengajuan TIK


Download Contoh Proposal Pengajuan TIK . Pembelajaran TIK itu menurut saya sangat penting, karena dalam pembelajaran TIK tersebut para siswa-siswi dapat dengan mudah menyerap teknologi yang sedang berkembang sekarang ini. Perkembangan yang semakin maju mengharuskan sekolah untuk menerapkan pembelajaran dalam bidang Teknologi. Seperti halnya pembelajaran TIK ini, para siswa-siswi dapat mempelajari dengan jauh dalam perkembangan teknologi sekarang.



Bapak dan Ibu guru yang saya hormati, pertama-tama izinkan saya untuk berbagi sebuah Contoh Proposal Pengajuan TIK. Dengan maksud agar Bapak dan Ibu guru selaku pengelola administrasi sekolah dapat dengan mudah untuk membuat sebuah proposal TIK. Contoh Proposal ini tidak lain hanyal sebuah contoh, bukan maksud untuk mempermudah, namun hanya meringankan beban kerja bapak dan ibu guru sekalian dalam pembuatan proposal TIK.

Namun dalam pembelajaran TIK tersebut haruslan didorong dengan sarana dan prasarana untuk memudahkan para siswa-siswi dalam mengenyam pembelajaran di dunia teknologi sekarang. Untuk itulah penulis sengaja membagikan sebuah contoh proposal TIK. Semoga para bapak dan ibu guru sekalian diberikan kelancaran dalam pembuatannya.

Bagi yang ingin memiliki dari pada contoh proposal TIK, silahkan anda download linknya di bawah ini :

Sesuai Juknis BOS 2015-2016 [Google Drive Preview]

Subscribe to receive free email updates: